Huruf Timbul Surabaya Sidoarjo

Wednesday 21 November 2012
Welcome to “Huruf Timbul Surabaya,Sidoarjo”



SELAMAT DATANG DI “ HURUF TIMBUL SURABAYA – SIDOARJO “
 Rt 01 Rw 02,Kelurahan Kebonsari,Jambangan,Surabaya.
Phone :  081919877818


Kami merupakan gabungan usaha yang bergerak di bidang Advertising di Surabaya dan sidoarjo,ingin memperkenalkan beberapa hasil karya kami yang mungkin sudah tidak asing untuk anda semua,misalnya :
-          Huruf timbul : Acrylick
                              Kuningan
                              Steinless stell
                              Galvalum
-          Neon Box
-          Neon Sing
-          Papan Nama
-          Bilboard
-          Jasa Pemasangan Alcopan
-          Interior
-          Eksterior
Itu semua kami kerjakan sendiri dengan para pekerja yang memang ahli di bidanganya,kegiatan pusat kami di Semarang dan Jepara yang berbasik pada dasar kontruksi dan interior, karena itu seluruh pekerja kami memang sudah sangat memahami pekerjaan mereka masing-masing.

Kami memberikan banyak penawaran yang menarik untuk anda semua,beberapa di antaranya adalah:
      -     discount
-          garansi pekerjaan
-          bonus kerjaan
-          harga yang kompetitif
sesuai ketentuan dan pekerjaan yang anda pilih.

mengapa kami memilih memberi banyak keunggulan?
1. saya lebih menyukai yang saya jual adalah buatan saya sendiri.
2. saya senang jika pelanggan dan saya dapat berinteraksi terus walau pekerjaan sudah selesai.
3. saya puas saat pelanggan saya mengatakan sesuatu mengenai pekerjaan saya apa lagi saran itu sangat penting bagi kami.
4. saya berharap hubungan saya dengan pelanggan terus berlanjut walau pekerjaan sudah selesai.
dan masih banyak lagi alasan saya tentang ini.
oleh karena itu saya memasarkan produk kami kepada semua pelanggan selalu memberikan garansi atas segala keluhan dan perawatan.dengan beberapa ketentuan ( bukan uang )

Untuk pengerjaan, kami bisa berikan yang terbaik untuk anda semua hasil sangat memuaskan tentunya di dukung dari kerjasama anda juga.
Bila anda tertarik dengan segala keunggulan dari produk kami silahkan anda melihat setiap halaman dari blog kami ini.

Untuk website  utama kami di :

anda bisa melihat semua tentang kami di kedua website kami tersebut.

Mungkin ini dahulu yang dapat anda ketahui tentang kami,silahkan anda lihat halaman kami berikutnya untuk mengetahui siapa kami sesungguhnya.
Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami yang sederhana ini,bila ada kesalahan dalam penulisan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Salam
“Asyhadia”
 
Surabaya,Sidoarjo,Bali Letter dan Huruf Timbul © 2011 | Design Template by Utta Vifer | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0